BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 19 Januari 2011

nostalgic

akhirnya aku dan kezia ketemuan .. yeay
tapi cuman lewat skype doank , ahahha .
yah gak papa lah , setidaknya mengobati rasa kangennya kan
seperti biasa kami membicarakan hal-hal tentang sekolah kami dan teman-teman kami masing-masing dari sekolah kami .
Lalu kezia meminta ku mengenalkan teman-teman kosku , lalu aku juga membawa di berkeliling sekeliling kos.an ku (sebenarnya masih kamar ku doank sih , dan kamar mandi juga)
Banyak hal yang kami ceritakan sampai akhirnya tak terasa kami telah bercerita cukup lama , sampai sekitar 1 setengah jam lebih (mungkin) .
Lalu kami juga memaninkan permainan truth or dare , yang akhirnya dia kalah dan harus menuliskan starus alay di twitter . wkwkwkw
sekitar jam 11 malam akhirnya kami selesai , wuahh puas juga yah ternyata .
aku juga kangeeeen banget sama anak" TA lainnya .
aku pengin banget kita ketemuan semua satu angkatan dan bernostalgia bersama .
pengin jalan-jalan lagi , ketawa bersama , menggila bersama , dan hal lainnya .
tapi sepertinya aku gak ketemu anak" TA dengan lengkap , paling cuman beberapa orang saja , dan mungkin teman" ku deket yang sebenarnya sekolahnya pada jauh , susah juga untuk ketemu mereka . huufftt !
aku pengin banget ketemu mereka . MISS THEM SO MUCH !!!! <3
huuuuuuuaaaaa
bye ~

0 komentar: