BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 02 November 2009

Gila-gilaan bersama teman-teman

Sekarang pelajaran komputer, pak guru mengajari kita tentang cara chatingan di komputer tanpa situs internet.
Hahaha...jadi kita semua bisa saling chat deh, yuah walaupun wkt itu sya imel dan kezia org yang pling terakhir menjadi members chat gila-guilaan.
Soalanya gk tau knpa kita sndiri bertiga yg gk bisa di call...wuah aneh.
Tapi akhrnnya sya sma kezia bisa kok, tinggal imel deh yg nggak bisa. Malang sekali nasib diri saya, kata imel.
Tapi dia akhirnya juga bisa kok, dya shutdown lagi komputernya lalu mulai dari awal lagi dannn...jeng-jeng-jeng nggak bisa... :(
Dya chat-ngan cuma bisa sm 4 orang saja.
Tapi lama-lama bosen juga aku chat terus, gak ada yang mau diomongin sih...
Anak" cwo pda kasih kata'-kata yang aneh sma cwek" jadinya cwek" marah dan terus balas lagi ke anak" cwo....blas-blasan deh...dengan kata" yg tidak patut untuk dibaca.
Kacau sekali nie kelas tapi kita semua tetap kompak satu sama lain
Hehehhehehe...
Oh ya sekarang nama ankatan anak kelas 9 tahun ini "tuineck awawi" hahh....
Bagus nggak sih? sa juga binguung tapi kayaknya agak aneh gitu.
Tapi tk apa lah yang pnting semua lulus 100 persen...
SETUJU....AMIN.

Nah sekarang anak-anak pada sibuk main game dan internetan, pada ngagk urusin chatnya lagi dah pada bosan, nggak tau mau ngomong apa...
Bosan juga lama-lama....di kelas ini
Saya juga pingin tidur di rumahhh....
Ngantuk.....

Bye...37x

1 komentar:

bluckparadise mengatakan...

my, nama angkatan kita "tuineck amawi" bkan "tuineck awawi" hehe :P