BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 01 Maret 2011

27 February 2011

tanggal hari itu aku berulang tahun dan pas banget ada mamaku di bandung . Aku sangat senang , kesel , dan juga gak percaya . bercampur aduk aja . sumpah hari itu aku sangat senang banget . temen-temenku ngerjain aku , bikin aku kesel , takut dan macam-macam lah .
Bagus banget akting mereka . Mereka sudah mempersiapkan ini dari seminggu yang lalu , tapi mereka gagal mulu. dan yang benar-benar berhasil pas 3 hari sebelum ulang tahunku .

Malam 26 February :
temen-temenku pergi makan malam di luar sedangkan aku harus menunggu mamaku datang dari papua . Di dalam kost an serasa sepi sekali , aku menyuruh mereka pulang cepet tapi mereka datangnya lama banget sekitar 2 jam lebih . huft
Mamaku pun datang dan akhirnya aku nggak sendiri lagi , terus sewaktu mereka pulang aku menyapa mereka eh malah mereka diem sendiri dan langsung marah-marah sendiri .

27 February :
Sekitar jam setengah 7 aku mendapat telepon dari papa yang ingin mengucapkan selamat ulang tahun ke aku , dan mamaku juga memberiku selamat . Lalu mamaku keluar dari kamar , terus tiba-tiba ada kado besar yang berwarna hitam . Aku dan mamaku kaget, dan aku bisa menebak ini pasti kado mereka . Aku dan mamaku membuka kadonya dan ternyata kado yang selama ini kusuka yaitu boneka beruang besar sumpah senang banget aku . Terus sianganya setelah mereka udah pada pulang dari gereja aku langsung ujuk-ujuk bilang terumakasih ke mereka . mereka malah mukanya gak enakeun banget, cuek, dan muka mereka benar-benar ngeselin setengah mati . Ya udah aku kira mereka masih marah sama aku . Lalu tiba-tiba si mba ketok-ketok kamarku dan bilang ternyata si mba salah kasih kado , dan ternyata kadonya buat di kamar sebelah kostan ku . aku benar-benar takut terus aku dan mamaku cepat-cepat membetulkannya kembali . Lalu setelah aku menemani mamaku ke BEC, tiba-tiba temen" ku yang lain pada ngumpul dan aku meyapa mereka tapi mereka tidak membalasnya . Sekitar sejam kemudian aku diajak salah seorang temanku ke Circle-K lalu aku menemaninya . Setelah aku nyampai ke kost an aku langsung dibanjuri kecap , tepung , air dan telur . dan baunyaa sangaaat amis . sumpah bau banget . ya udah ... aku pun benar0benar kotor dan bau . Tiba-tiba dari dalam kos mereka keluar bawa kue ulang tahun sambil menyanyikan lagu 'Happy Birtday' . Aku melakukan make a wish dan aku meniupkan 3 lilin kecil . Hari aku benar" bahagia banget . Lalu mereka mengeluarkan kado yang besar itu ke arahku , dan mereka berteriak 'Berhasil. berhasil' berulang kali mereka berteriak seperti itu . Aku cuman memanyungkan mulutku dan kesel melihat ke arah mereka . Tapi sebenarnya aku sangat terharu dan bahagia . Malamnya aku mentraktir mereka makan di luar .
Thanks teman-teman kalian emank yang terbaik . Kalian emank tau kado yang paling ku suka . ehehe.
Kalian bener-bener membuatku kesel, bahagia dan bener-bener terkejut ..
ckckckc
thanks :) muuaachhhh for anak" KENARI 1a and FRIENDS <3

bye

0 komentar: