BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 12 Januari 2011

everything's so hard to me ...

setelah liburan natal dan tahun baru yang bagiku kurang panjang , aku kembali ke bandung untuk bersekolah . tapi kenapa rasanya susah sekali untuk kembali ke bandung dan meninggalkan keluargaku semua yang sekarang sedang liburan di cilacap . Memang sih liburannya palingan cuman jalan-jalan bentar doang , terus main di rumah tapi itu bagiku rasanya sudah menyenangkan karena menghabiskan waktu bareng keluarga . aku juga kenapa susah sekali berada di bandung ini , banyak tantangan yang aku hadapi tentang pergaulan lah , sekolah lah , guru lah .. banyak lah ...
terutama tentang sekolah dan pelajaran . kenapa yah aku tuh ngerasa sulit sekali mendapat nilai bagus di sini , padahal biasanya tuh sebelum ulangan aku les dulu , eh tapi sama aja nilainya kurang memuaskan . sebelum ulangan juga aku sudah belajar dengan serius latihan terus , tapi waktu ulangan otakku tuh rasaya ngblank dan akhirnya mendapat nilai yang kurang memuaskan . terus hal yang paling aku benci tuh kebanyakan anak" di sekolah ku sebelum mau ulangan bilangannya "aku belum belajar kok , kemarin malam aku ketiduran" blahblahblah ... eh tapi taunya mereka mendapatkan nilai-nilai yang bagus s***t pisan gk !!! b***t banget kan ..
aku juga ingat pas mau ulangan harian kimia yang bab terakhir untuk semester pertama aku udah belajar kimia harder , selama 4 jam dari jam 01.00 p.m sampai jam 05.00 p.m. Lalu ada temanku yang bilang dia belum belajar sama sekali cuman hapal doank , dan gak latihan . Terus selesai ulangan dia bilangnya gak bisa ngerjain , ya udah aku percaya-percaya aja . Akhirnya nilai ulangan sudah di kasih tau terus hasilnya di jauh lebih tinggi dari pada aku , aku cuman dapat nilai pas-pasan . sumpah hari itu aku sedih sekali , kenapa dia bilang nggak bisa tapi taunya dapat nilai bagus , aku udah susah payah belajar , cuman dapat segitu doank . tapi aku tetap bersyukur dapat nilai segitu tapi tetep aja kan aku gk bisa terima (tapi mungkin di bohong kali yah, padahal dia belajarnya serius). kenapa teman"ku yang belajar santai gitu , bisa dapat nilai bagus , aku udah susah payah belajar, dapatnya segitu doank ... aaaaaarrrghhh !! pengin nangis !
berarti sama aja donk aku les , tapi nilai segitu-gitu doank , kayak gak ada peningkatan .
pernah juga pas lagi les mafiki .. eerrr ! sangat menyakitka hari itu , tapi males ah ceritanya (males mengingat kejadian itu lagi)
okay udah malem nie , aku tidur dulu lah ..
bye ~

0 komentar: